indonesiacoalbarge.com

Selasa, 15 Januari 2013

Kini telah hadir situs baru dengan nama indonesiacoalbarge.com, situs indonesiacoalbarge.com ini merupakan pengembangan dari indonesiacoalbarge.blogspot.com yang tidak hanya memberikan informasi tentang coal/batubara dan barge di Indonesia tetapi juga akan memberikan informasi tentang nickel atau ore di Indonesia.
Indonesia sebagai produsen coal yang cukup besar sangat diminati oleh negara-negara industri karena coal/barubara Indonesia cocok dengan jenis coal/batubara yang dibutuhkan oleh industri mereka sebagai sumber energi industri tersebut. Oleh sebab itu untuk menjaga keberlangsungan dan keperpihakan industri coal/batubara di Indonesia ini dibutuhkan informasi-informasi yang benar tentang coal/batubara di Indonesia. Informasi-informasi tentang coal/batubara di Indonesia tersebut salah satunya dapat diperoleh/diakses dari situs indonesiacoalbarge.com
Indonesiacoalbarge.com juga memberikan informasi tentang kegiatan barging dengan menggunakan kapal tunda atau yang lebih dikenal dengan istilah Tug & Barge Services. Fungsi Tug & Barge Service ini adalah untuk memindahkan coal/barubara dari port of loading (pelabuhan muat) menuju ke Mother Vessel sebagai port of discharging -nya. Tug & Barge Services yang tepat akan menentukan keberhasilan proses export coal/batubara ini, sehingga sebelum memulai pemuatan coal/batubara ke mother vessel harus dipastikan ketersediaan Tug & Barge -nya dulu. Kekurangan Tug & Barge dapat menimbulkan terjadinya demorage mother vessel yang nilainya minimum USD 10.000,- per hari. Oleh sebab itu sebelum melakukan kegiatan export coal/barubara di Indonesia sangat kami sarankan untuk mengunjungi dulu situs indonesiacoalbarge.com agar mendapatkan informasi yang benar tentang coal/barubara maupun kebutuhan Tug & Barge -nya.
Indonesiacoalbarge.com juga memberikan informasi Tug & Barge untuk kebutuhan export nickel atau ore. Satu tahun belakangan ini export nickel/ore dari Indonesia cukup meningkat drastis. Proses pemindahan nickel/ore dari port of loading (pelabuhan muat) menuju ke Mother Vessel sebagai port of discharging -nya pada prinsipnya sama dengan coal/barubara. Oleh sebab itu situs indonesiacoalbarge.com sangat penting keberadaannya dalam mendapatkan informasi yang akurat tentang Tug & Barge Services untuk nickel/ore.
ingat export coal/barubara ingat indonesiacoalbarge.com
ingat export nickel/ore ingat indonesiacoalbarge.com

1 komentar:

Tommy mengatakan...

Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower chiller dan waste water treatment apakah Oli Industri defoamer dll untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com
WA 081310849918
Terima kasih