Joint Venture Membuat Perusahaan Barging

Kamis, 28 Oktober 2010

Membangun perudahaan barging atau lebih dikenal perusahaan pengangkutan tongkang membutuhkan modal yang cukup besar. Jarang ada perusahaan yang membangun perusahaan barging dengan dana pribadi, biasanya dilakukan dengan menggunakan dana pinjaman dari bank.
Prospek perusahaan barging di Indonesia masih cukup besar. Hal ini disebabkan beberapa kondisi antara lain :
         1. Kondisi Indonesia yang terdiri dari kepulauan
         2. Transportasi laut yang makin ramai
         3. Explorasi batubara yang makin banyak
         4. Kebutuhan batubara di dalam / luar negeri makin tinggi
         5. Peraturan pemerintah yang mendukung
Dikarenakan alasan-alasan tersebut diatas, maka banyak pihak yang ingin membangun perusahaan barging. Tetapi dikarenakan modal yang dibutuhkan sangat tinggi maka realisasinya hanya beberapa pihak yang berhasil membangun perusahaan barging ini.
Untuk menjembadani permasalahan ini, maka ditawarkannya program kerja sama yang dikemas dalam bentuk Joint Venture antara perusahaan pemilik Tongkang atau pembuat tongkang dengan indivivu yang berminat membangun perusahaan barging.
Persyaratan individu/pihak yang berminat membangun perusahaan barging dengan metode joint venture ini adalah :
       1. Mempunyai komitmen yang tinggi
       2. Mampu menbayar angsuran barge/tongkang minimal sebesar Rp 300,000,000,- selama lima (5) tahun.
       3. Tidak dalam posisi "black list" dari Bank Indonesia
Program Joint Venture ini sudah berhasil mencetak banyak pengusaha barging baru yang memiliki armada sendiri dengan kemampuan pengelolaan armada yang profesional.
Bagi individu atau pihak yang terkait dengan program Joint Ventute ini, silahkan segera mengubungi kami. Dengan senang hati kami akan membantu anda menjadi pengusaha barging yang tangguh.

1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut